Mataram/L-Press

Jajaran Komisaris dan Direksi PT Gerbang NTB Emas (GNE), Selasa (4/5), resmi dilantik oleh Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi, MA., di ruang rapat utama (RRU) kantor gubernur. Turut hadir dalam pelantikan kali ini sejumlah kalangan usaha, praktisi bisnis, dan anggota DPRD NTB.

Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi, MA., meminta kepada jajaran Direksi PT GNE yang baru untuk melakukan tindakan korporasi secara cepat. Peluang dan kesempatan yang ada tidak boleh luput karena kesempatan tidak datang berulang-ulang. “Kalau kesempatan tidak bisa dimanfaatkkan, kita (PT GNE, red) akan ketinggalan,” tandas Gubernur NTB.

Dalam kesempatan ini dilantik tiga orang jajaran Direksi masing-masing Ir. Zainul Aidi (Direktur Utama), Hadi Sakti SE (Direktur Operasional), dan Hirsan Takdir (Direktur Keuangan dan Umum). Sedangkan dari jajaran Komisaris, Drs. H. Lalu Mudjitahid (Komisaris Utama) dan Drs. H. Syahdan Ilyas (Komisaris).

Kepada sejumlah wartawan seusai acara pelantikan, Direktur Utama PT GNE, Zainul Aidi, menyatakan, pihaknya bersama seluruh jajaran direksi akan berupaya mengimplementasikan secara sungguh-sungguh apa yang menjadi pesan dari Gubernur NTB.

Disamping itu, sebagai sebuah tim kerja, jajaran direksi PT GNE akan melakukan terobosan-terobosan usaha yang dapat meningkatkan kontribusi PT GNE pada pembangunan di daerah ini. “Pada tahap awal ini kami akan melakukan konsolidasi kelembagaan sebagai bentuk kesinambungan program yang diwariskan oleh jajaran direksi sebelumnya,” kata Zainul Aidi, didampingi Direktur Operasional, Hadi Sakti. (m. zakiy mubarok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.