Gubernur NTB - Ketua Demokrat NTB
Dr. TGH. M. Zainul Majdi, M.A.- Dr. Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc

Mataram/L-Press

Dr. TGH. M. Zainul Majdi, M.A., atau Tuan Guru Bajang (TGB), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, melalui proses musyawarah daerah (Musda), Minggu (3/4).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, berkesempatan membuka perhelatan yang digelar di Hotel Grand Legi Mataram, itu. Selain Anas, nampak pula sejumlah elite DPP Partai Demokrat, seperti Jhony Allen, dan Ahmad Mubarok.

Beberapa kalangan yang sempat ditemui lombokpress mengatakan, terpilihnya TGB akan menjadi magnet baru pada Partai Demokrat NTB. Tidak saja karena TGB saat ini tengah menjabat sebagai Gubernur NTB, tetapi karena sosok TGB memang memiliki kharisma dan aura kepemimpinan yang tinggi. “Dengan terpilihnya TGB, Partai Demokrat akan semakin diperhitungkan oleh kompetitor politiknya,” ucap sumber yang enggan disebut namanya itu.

Seusai terpilih, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, M.A., menyatakan, amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTB, tidak lah mudah. Karena itu, dirinya berharap, seluruh kader partai dapat bahu membahu membesarkan partai yang saat ini dipimpinnya itu. “Namun dengan kesungguhan dan penuh tanggungjawab, saya akan berikhtiar untuk membesarkan partai (demokrat) ini,” tandas Zainul Majdi di hadapan peserta Musda. *

 

Gubernur NTB - Ketua Demokrat NTB
Dr. TGH. M. Zainul Majdi, M.A.- Dr. Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc

Keterangan Foto :

Nampak Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, M.A., (kanan) didampingi Kepala Bappeda NTB, Dr. Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc., dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

2 COMMENTS

  1. PARTAI DEMOKRAT dengan ciri ke-demokratisan-nya
    lalu berlangsung proses aklamasi (luar biasa).
    maka The Democration vs Acclamation?????? Nampak kontras, tetapi tidak. Bagi yang masih merasa kontras, itu konsep lama dan harus segera di del.

    Apakah TG yang cerdas ataukah Demokrat???

    Tetapi isu ini kayaknya belum terlalu penting. Yang paling penting adalah……….INI SESUAI HARAPAN………….

    Saya beserta mewakili warga desa Taman Ayu, Gerung Lombok Barat mengucapkan selamat atas terpilihnya TGH M. Zainul Majdi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB. Semoga kedepan dengan kepemimpinan beliau dapat membawa partai demokrat ke arah yang lebih…… (maksudnya nggak boleh ada yang kurang).

  2. Setuju, selamat tinggal partai bulan Bintang,..tapi TGN jangan lupa perjuangan islam lebih ditingkatkan lagi walau tdk dipartai berasaskan islam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.